SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cianjur–Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM), Syariffudin Hasan, menepis kabar, pencalonan isterinya Inggrit Palupi Kasil dalam Pilkada Cianjur 2011.

Pasalnya kata Syariffudin, Minggu, sekalipun masyarakat menginginkan istrinya tersebut maju dalam Pilkada mendatang, namun ia menilai masih banyak tokoh masyarakat Cianjur yang lebih mumpuni sebagai bakal calon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak setuju jika istri saya Inggrid, mencalonkan diri sebagai calon Bupati Cianjur, pada pilkada mendatang,” katanya di hadapan wartawan.

Ia yang ketika itu, tengah bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al-Riyadl, Kampung Loji, Desa/Kecamatan Cipanas, Cianjur, menilai istrinya itu, lebih senang menjadi anggota DPR RI ketimbang harus mencalonkan diri menjadi bupati.  Terlebih, Inggrid merupakan isteri seorang menteri yang harus selalu mendampingi suami menjalankan tugasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inggrid Palupi Kansil, belum berinisiatif mencalonkan diri maju sebagai salah satu bakal calon Bupati Cianjur, namun dia menyatakan kesiapannya jika masyarakat Cianjur menginginkan.

“Jika masyarakat Cianjur menginginkan dan diridoi allah SWT, siap atau tidak siap, saya akan siap,” kata Inggrid.

Bahkan ia mengaku, begitu mencintai kota kelahirannya, Cianjur. Sebab, potensi yang dimiliki Cianjur begitu besar, diantaranya sektor pariwisata.

“Banyak aset pariwisata yang terkesan di lupakan, sehingga sarana dan prasaran penunjang yang tidak mumpuni, membuat wilayah tersebut sulit di jangkau, seperti kampung lampu hias Gentur,” ucapnya.


Ant/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya