SOLOPOS.COM - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Ignasius Jonan menyabet gelar menteri paling banyak menjadi bahan pemberitaan di Kabinet Kerja.

Solopos.com, SOLO – Ignasiuas Jonan menyabet gelar menteri Kabinet Kerja yang paling menjadi bahan pemberitaan versi Inews Maker Award 2015. Menteri Perhubungan itu sukses mengalahkan Menteri Agama, Lukman Hakim Saifudin dan Menteri Perindustrian Saleh Husein.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih pada Inews TV.  Waktu saya ditugaskan di Kemenhub, teman-teman di Kereta Api bilang. “Pak hampir enam tahun di sini sudah meraih award 30, kalau di Kemenhub mungkin susah karena regulator,” ujarnya saat menerima penghargaan itu di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (6/4/2015) malam.

Menteri Jonan mengatakan bahwa penghargaan itu ia dedikasikan untuk Kemenhub. “Jadi, ini untuk Kemenhub untuk perbaikan transportasi di Indonesia,” lanjut Jonan sebagaimana diberitakan Antara, Senin (6/4/2015).

Ada delapan kategori nominasi pada gelaran Inews Maker Awards 2015, antara lain kategori politisi, politisi kontroversi, menteri, kepala daerah, selebriti, selebriti kontroversi, dan pengabdian sepanjang hayat (lifetime achievement).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya