SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kementerian Hukum dan HAM  telah mencanangkan wilayahnya bebas dari Korupsi. Oleh sebab itulah, Menteri Hukum dan HAM,  Amir Syamsuddin, mengingatkan anak buahnya menjaga perilaku sehingga terhindar dari korupsi. Amir di Jakarta Jumat (22/6) mengatakan, pihaknya ingin mewujudkan komitmen bersama untuk mewujudkan integritas menuju wilayah bebas korupsi.

Amir menambahkan, sehingga perlu adanya penguatan koordinasi antar fungsi-fungsi di Kemenkum HAM, termasuk fungsi administratif, optimalisasi pembinaan dan pengendalian. Selain itu dilakukan pula optimalisasi pelayan pemasyarakatan, yang berbasis teknologi informasi yang bebas dari pungutan liar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengawasan internal juga harus ditingkatkan, demikian pula dengan pelaksanaan tugas di bidang pelayanan hukum dan HAM. Amir menuturkan, untuk melakukan kegiatan tersebut memang tidak mudah, namun dengan modal softskill dan mampu bersosialisasi serta berinteraksi dengan orang lain, maka tujuan itu bukanlah hal yang mustahil untuk dicapai.[dtc/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya