Solopos.com, GIANYAR — Menteri BUMN Erick Thohir memberikan makanan ke sejumlah kera ekor panjang di obyek wisata Monkey Forest dalam rangkaian kunjungan kerja di Ubud, Gianyar, Bali, Senin (20/9/2021). Kunjungan Menteri BUMN ke obyek wisata yang dihuni sekitar 1.200 kera ekor panjang tersebut untuk memberi bantuan pakan hewan kepada pengelola obyek wisata di masa pandemi Covid-19.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan makanan ke sejumlah kera ekor panjang di obyek wisata Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali, Senin (20/9/2021). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Koordinator Staf Khusus Presiden Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana (kiri) saat mengunjungi obyek wisata Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali, Senin (20/9/2021). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Kunjungan Menteri BUMN ke obyek wisata yang dihuni sekitar 1.200 kera ekor panjang tersebut untuk memberi bantuan pakan hewan kepada pengelola obyek wisata di masa pandemi Covid-19. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi