SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Menteri BUMN Mustafa Abubakar tidak pusing memikirkan isu politik terkait reshuffle menteri. Mustafa menegaskan reshuffle sepenuhnya hak presiden. Sebagai profesional dia siap dengan segala konsekuensi.

“Itu hak prerogatif presiden, kalau mau mereshuffle saya atau mencabut saya. Saya bukan politisi, saya hanya profesional,” kata Mustafa di kantornya Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (4/3/2011).

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

Mustafa mengaku ingar bingar reshuffle dan posisi Menteri BUMN yang santer bakal kena direshuffle tidak mempengaruhi kerjanya. Dia tetap fokus memilih menjalankan tugas seperti biasa. “Itu tidak mempengaruhi saya dan tak ada masalah,” ujar pria yang dekat dengan Partai Golkar ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Posisi atau jabatan apapun yang nanti akan diterimanya ataupun dia dicopot dari jabatannya, Mustafa siap. “Saya bersedia apabila dicopot atau dipindahkan. Saya siap ke mana saja,” tuturnya.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya