SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Menteri Sosial RI Salim Segaf Al-Jufri mengapresiasi rencana pembangunan Griya PMI Peduli Solo. Hal itu disampoaikan Salim Jum’at (16/9) saat mengunjungi PMI Solo dan sekaligus meninjau lokasi di kawasan Mojosongo yang akan dibangun. Dalam kesempatan itu, Salim juga memberikan apresiasi luar biasa, kepada PMI Solo. Bukan hanya dari cadangan darah di PMI Solo yang melebih tingkat ideal, namun juga kepedulian terhadap bencana-bencana sosial. Salim mengungkapkan, dalam waktu dekat, akan segera membuat MoU dengan PMI Solo, terkait bantuan yang akan diberikan untuk pembangunan Griya PMI Peduli.

Lebih lanjut Salim berharap, apa yang dilakukan PMI Solo, bisa menjadi inspirasi bagi PMI daerah lain, untuk melakukan hal serupa. Sementara itu, ketika ditanya dampak konflik yang terjadi di Ambon dan kekeringan di NTB, Salim menegaskan, pihaknya mengimbau kepada Pemerintah Daerah yang bersangkutan, untuk segera mengidentifikasi permasalahan di lapangan. Jika belum memadai, pihaknya berjanji untuk memberikan perhatian khusus. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya