SOLOPOS.COM - Menpora Roy Suryo (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) maupun Badan Tim Nasional (BTN) soal umroh bagi Timnas U_19.

Menurut Roy, polemik pemberangkatan umroh tim nasional Indonesia usia 19 kemungkinan dilakukan oleh anak buah PSSI yang tidak mengetahui ujung pangkal masalahnya. “Bisa dibuktikan dengan pak La Nyalla Matalitti [Ketua BTN] tidak ada polemik sama sekali” kata Roy seusai pembukaan Porda XII di Alun-alun Wonosari, Kamis (24/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polemik pemberangkatan umroh Timnas U-19 sekaligus latihan di Timur Tengah ini bermula dari statemen Menpora yang dianggap bahwa program umroh dari Kemenpora. Padahal program tersebut adalah program BTN.

Roy mengakui bahwa program tersebut murni ide dari BTN. Menurut dia, Ide BTN tersebut disampaikan kepada dia oleh ketua BTN sekaligus meminta pendapatnya. Roy pun menyetujui dan mendukung program tersebut. “Saya mendukung, saya support karena itu baik untuk PSSI” tegas Roy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya