SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ancaman sanksi kepada sepakbola tanah air mendapat perhatian serius dari Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Menpora mengaku pihaknya terus melobi FIFA agar Indonesia lepas dari sanksi. Indonesia terancam sanksi FIFA lantaran PSSI tidak mampu menyelesaikan kongres dalam waktu yang ditentukan otoritas sepakbola tertinggi di dunia itu.  Karena itu, Menpora bersama KONI dan KOI kini terus melakukan pendekatan kepada FIFA lewat Dubes Indonesia di Swiss.

Andi mengatakan, pihaknya berharap bisa meyakinkan FIFA agar tidak perlu menjatuhkan sanksi terhadap Indonesia. Andi sendiri telah melaporkan hal tersebut kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Menurut Andi, Presiden sangat prihatin dengan apa yang terjadi pada kongres beberapa waktu lalu. Presiden juga sangat mendukung apa yang sedang diupayakan pemerintah maupun KONI/KOI untuk mencari titik temu dan jalan keluar dari kebuntuan yang melilit PSSI saat ini. [vivanews/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya