SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], ASEAN Paragames 2011 akan resmi dibuka pada 15 Desember mendatang. Wakil Presiden Boediono dijadwalkan membuka rangkaian olahraga bagi diffabel ini di Stadion Manahan Solo. Hal ini diungkapkan Walikota Solo Joko Widodo dalam rapat koordinasi persiapan pembukaan ASEAN Paragames di Balaikota Solo hari ini, Senin (12/12). Sebanyak 11 Menteri Pemuda dan Olahraga se-Asean dijadwalkan menghadiri pembukaan Paragames ini. Termasuk di antaranya Menpora Andi Malarangeng. Jokowi menjelaskan pembukaan akan dimulai pukul 19.00 WIB setelah para menteri beserta Wapres menghadiri jamuan makan malam di rumah dinas Walikota Solo, Loji Gandrung.

Sementara itu, sejumlah persiapan juga dilakukan Pemkot Solo selaku panitia lokal ASEAN Paragames 2011. Sebanyak 5000 orang akan dikerahkan dalam upacara pembukaan tersebut. Para pelajar Kota Solo yang akan hadir menggunakan atribut olahraga sesuai dengan seragam sekolah masing-masing. Sementara bagi masyarakat umum, diharuskan menggunakan pakaian batik. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya