SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi A. Mallarangeng, menegaskan pemerintah tidak akan mencampuri urusan PSSI selama situasi terkendali dengan baik. Terkait kebuntuan dalam kongres PSSI, Jumat (20/5), dirinya membiarkan masyarakat melakukan penilaian sendiri mengenai apa yang terjadi dalam kongres tersebut.

Pihaknya berencana berkomunikasi dengan beberapa pihak, yaitu Ketua Umum KONI/KOI dan FIFA guna menentukan pilihan-pilihan yang terbaik dalam menyelesaikan persoalan di PSSI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, selama ini pemerintah telah memberi jalan sesuai dengan kadar dan porsinya, seperti melancarkan munculnya kepengurusan baru dengan lengsernya pengurus lama. Namun, lanjut dia, pada kenyataannya, pengurus baru tak kunjung terbentuk dan justru menimbulkan persoalan lain.

“Sebenarnya pemerintah tidak ingin campur tangan mengenai pembentukan pengurus baru PSSI, karena sepenuhnya hak anggota PSSI,” tandasnya kepada wartawan di Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (21/5).(Harian Jogja/Switzy Sabandar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya