SOLOPOS.COM - Agung Laksono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Agung Laksono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono  menunggu instruksi Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono kemungkinan dirinya yang mengambil alih tugas Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora) setelah Andi Alfian Mallarangeng mengundurkan diri.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Agung mengatakan jika memang ada posisi Wakil Menteri (Wamen) dalam satu kementerian, tentunya akan diambil tugasnya oleh Wamen.

“Saya nunggu dari Presiden saja, mungkin hari ini akan diputuskan,” kata Agung  menjawab pertanyaan wartawan di Istana Jumat (7/12/2012).

Agung menghargai putusan Andi, setelah Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkannya Andi sebagai tersangka. Agung mengatakan tentunya  setelah Andi mundur sebagai Menpora, akan dibahas penggantinya  oleh Presiden Yudhoyono.

“Itu semua dibahas oleh [Presiden],” kata Agung.

Seperti diketahui  Andi mengatakan setelah pengunduran dirinya sebagai Menpora dan Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, dirinya akan fokus menyiapkan diri untuk menjalani proses hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya