SOLOPOS.COM - Wakil Menteri Hukum dan Ham, Denny Indrayana (perspektifbaru.com)

Wakil Menteri Hukum dan Ham, Denny Indrayana (perspektifbaru.com)

JAKARTA-Wamenkum HAM Denny Indrayana mengunjungi Andi Mallarangeng di rumah dinas Menpora. Setelah 1,5 jam bersua dengan Andi yang baru saja mundur dari jabatan Menpora karena ditetapkan menjadi tersangka kasus Hambalang, Denny pun meninggalkan rumah dinas Menpora.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak seperti saat datang ke rumah dinas Menpora di Jl Widya Chandra III no 14, Jakarta, Jumat (7/12/2012) pukul 10.00 WIB tadi, Denny enggan ditanya wartawan terkait pembicaraannya dengan Andi Mallarangeng usai pertemuan.

Denny meminta orang untuk membawa mobil Mercy berwarna silver dengan nomor polisi B 1524 WB miliknya masuk melewati pagar besi menuju halaman rumah dinas Menpora. Denny kemudian keluar gerbang menggunakan mobilnya sekitar pukul 23.30 WIB, tanpa memberikan keterangan kepada wartawan.

Tak lama setelah Denny ke luar dari rumah dinas Menpora. Tak lama sebelum Denny pulang, Rizal Mallarangeng menuturkan ada rapat maraton Andi Mallarangeng dengan kuasa hukumnya. Namun Rizal tak tahu tentang kedatangan Denny.

Sebelumnya diberitakan Denny mengunjungi Andi sekitar pukul 22.00 WIB. Denny tampak santai dengan celana jeans selutut. Jaket kulit cokelat membuat penampilan Denny benar-benar berbeda dengan penampilannya dalam rapat-rapat kabinet dengan jas rapih.

“Andi kan teman saya, dia kan sedang mendapat musibah,” kata Denny saat ditanya wartawan seperti dikutip detik.com. Denny tak banyak bicara kepada wartawan. Denny langsung masuk ke rumah dinas Andi. Memang sejak sore tadi rumah dinas Andi terus kebanjiran tamu dari koleganya. Andi yang mengundurkan diri sebagai Menpora pagi tadi juga memulai pindahan pada malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya