SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng. Kongres yang sekaligus mengagendakan pemilihan Wakil Ketua Umum dan Anggota Komite Eksekutif ini akan digelar di Hotel Sultan, siang nanti pukul 14.00 WIB. Sebelum Menpora, Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar dan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Rita Subowo lebih dulu akan memberi sambutan. Agenda utama Kongres 20 Mei ini adalah memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI periode mendatang.

Berdasarkan run down acara yang dibagikan kepada peserta kongres, pemilihan Ketua Umum PSSI akan dilakukan paling awal. Setelah terpilih Ketua Umum PSSI, selanjutnya menentukan Wakil Ketua Umum PSSI. Terakhir barulah memilih sembilan Anggota Komite Eksekutif PSSI. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya