SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung [SPFM], Lebih dari 50 aktivis mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Bandung Raya (AMBR) yang menolak kedatangan Presiden  Susilo Bambang Yudhoyono, bentrok dengan  aparat kepolisian gabungan di kawasan Laswi, Kota Bandung,  Jawa Barat, Sabtu (30/6). Dalam bentrokan tersebut, lima mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Bandung mengalami luka-luka. Sebagian di antara mereka sempat mengalami perawatan di Puskesmas dan rumah sakit terdekat akibat mengalami luka serius di bagian kepala, tangan, serta kaki.

Aksi tersebut bermula saat mahasiswa tengah melakukan unjuk rasa menolak kedatangan Presiden pada acara peresmian kawasan wisata terpadu Bandung Super Mall (BSM) di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Namun saat melintasi Jalan Laswi, tiba-tiba aparat kepolisian gabungan dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung melakukan penghadangan. [miol/rda]

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya