SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nusa Dua [SPFM], Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa memimpin pertemuan menteri ASEAN, di Nusa Dua, Selasa (15/11). Pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari pertemuan para ketua pejabat tinggi negara anggota ASEAN, yang digelar tanggal 13-14 November kemarin. Dalam pertemuan tersebut, para menteri luar negeri akan mengkaji hasil-hasil pertemuan menteri luar negeri ASEAN ke-44 di Bali, bulan Juli lalu dan pertemuan menteri luar negeri di New York pada akhir September lalu.
Beberapa hal yang akan dibahas adalah soal pembentukan institut perdamaian dan rekonsiliasi, traktat persahabatan dan kerjasama, serta implementasi deklarasi tata perilaku pihak-pihak dalam Laut China Selatan. Para menteri juga akan membahas soal pengembangan komunitas ASEAN, serta perberlakukan visa bersama ASEAN. Mereka juga akan bertukar pikiran tentang isu-isu strategis di kawasan internasional, yang menjadi perhatian bersama. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya