SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Final putaran kedua piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia nanti malam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Pemerintah optimis Indonesia akan menang dengan sportif dan menjadi juara di kejuaraan sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

“Kami semua akan menyaksikan, memberikan dukungan dan dorongan serta doa agar Timnas Garuda kita menjuarai pertandingan di final Piala AFF ini,” ujar Menlu Marty Natalegawa.

Hal ini dia katakan usai membuka acara peresmian perwakilan RI di 10 negara di Kemlu, Jl Pejambon, Jakarta, Rabu (29/12).

Marty mengatakan kekalahan Indonesia 3-0 di Malaysia minggu lalu dan ulah suporter Malaysia yang menggunakan laser tidak akan menganggu hubungan diplomatik kedua negara. Ia berharap insiden laser di stadion Bukit Jalil Malaysia tidak terulang di Gelora Bung Karno malam ini.

“Tidak ada (gangguan hubungan diplomatik). Olahraga kan bisa mempersatukan. Kita kompetisi dengan sehat, saling memberi dukungan dan sportifitas sehingga tidak perlu menggangu hubungan diplomatik,” jelas Marty.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya