SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring meminta Ariel, Luna Maya dan Cut Tari untuk lebih tegas. Jika memang video mesum itu benar, mereka harus bilang iya. Tapi kalau bukan, harus tegas menolak.

“Kami meminta agar pelaku tegas. Kalau memang iya, katakan iya. Kalau bukan, katakan bukan,” ujar Tifatul dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPR di Gedung DPR, Senayan, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Tifatul, ketiga artis itu selama ini hanya bicara di publik dan tidak menegaskan, sehingga masyarakat terombang-ambing.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selama ini mereka hanya bicara, tapi tidak menegaskan. Harus ada kesadaran dari 3 orang yang ada gambarnya di situ, untuk menjelaskan itu dia atau bukan,” kata mantan Presiden PKS itu.

Tifatul mengatakan, jika Ariel, Luna dan Cut Tari bersikap tegas, maka persoalan ini akan lebih cepat tuntas. Iya atau bukan menurut Tifatul, akan ada konsekuensi hukumnya.

Dalam kesempatan itu, Tifatul juga mengungkapkan jika Kemenkominfo sudah menemukan IP Address pelaku. Data-data penemuan itu sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya