SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menjelang perayaan Imlek, Senin (23/1), puluhan pekerja sibuk mempercantik Vihara Dharma Bhakti di Petak Sembilan, Grogol, Jakarta Pusat. Lampion dan lilin raksasa menghiasi tempat peribadatan itu. Penanggung jawab Vihara, Herman mengatakan puncak Imlek, Minggu (22/1) pukul 24.00 WIB sementara keesokan harinya, hari Senin (23/1) sekitar pukul 09.00 WIB atau pukul 10.00 WIB Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dijadwalkan berkunjung.

Sementara itu,  ratusan warga miskin juga rela antre berjam-jam di vihara tersebut untuk mendapat angpau saat Imlek. Wajah para warga terlihat sumringah saat mengantongi angpau yang dibagi-bagikan oleh petugas keamanan vihara yang berkisar Rp 2.000 hingga Rp 10.000. Pengantre angpau mayoritas warga kurang mampu yang tinggal di sekitar vihara yang mulai dating sejak pukul 05.00 WIB. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya