SOLOPOS.COM - Madonna dan Brahim Zaibat

Solopos.com, JAKARTA--Penyanyi Madonna kini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Brahim Zaibat yang merupakan seorang muslim. Madonna pun kini mengaku telah mempelajari Islam dengan mengkaji kitab Alquran.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (7/10/2013), mantan istri Guy Ritchie tersebut mengaku telah mempelajari Alquran. Madonna diketahui adalah penganut Kabbahlah –sebuah aliran dalam agama Yahudi–.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku pikir penting untuk mempelajari semua kitab suci,” ungkap Madonna seperti dilansir detik.com.

Madonna sebenarnya dibesarkan dari keluarga Katolik yang taat. Namun penyanyi kontroversial itu sudah menganut Kabbalah sejak 1996 silam.

Pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone itu menambahkan, saat ini ia juga tengah membangun sekolah di negara-negara yang bermayoritas muslim untuk anak-anak.

“Aku sedang membangun sekolah untuk anak-anak perempuan di negara Islam dan tengah mempelajari Al Quran,” ujarnya.

Hubungan Madonna dan Zaibat sendiri pernah mengalami putus sambung. Orangtua Zaibat sendiri mengaku terkejut anaknya menjalin cinta dengan Madonna yang usianya jauh lebih tua dari Zaibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya