Menjadi Isteri Kedua, Begini Curhatan Cut Keke
Cut Keke dan Malik Bawazier (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Menjadi isteri kedua dalam hubungan perkawinan memang bisa menuai pro kontra. Bagaimana rasanya menjadi orang ketiga?

Cut Keke sepertinya sudah bisa berbesar hati menjadi isteri kedua dalam pernikahan Malik Bawazier. Keputusan artis kelahiran 4 Desember 1973 tersebut untuk menikah dengan pria ini sempat menjadi sorotan.

Menjalani 14 tahun pernikahan dengan menjadi isteri kedua tentu saja tak mudah. Banyak suka duka telah dialami Cut Keke yang menjadi isteri kedua.

Curhatan hati Cut Keke sebagai isteri kedua pun diungkap lewat channel YouTube Maia Estianty yang bertajuk Suka Duka Cut Keke Selama 15 Tahun Jadi Isteri Kedua, Maia Tanyakan Kesiapan Dina Lorenza Dipoligami.

Baca Juga: Kepergian Rina Gunawan Bikin Syok Sejumlah Seleb

Menurut penuturan ibu satu anak ini akui tak mudah menjadi isteri kedua. Berikut ini 4 curhatan hati Cut Keke soal kehidupan rumah tangga dan jadi istri kedua yang dirangkum dari YouTube Maia Aleldul TV dan dikutip dari Liputan6.com, Kamis (4/3/2021).

1.Butuh 5 Tahun untuk Akur

Cut Keke dan Dina Lorenza diajak mengobrol bareng dengan musisi kondang ini. Dalam video tersebut rupanya Cut Keke membagikan kisahnya membina rumah tangga sebagai istri kedua.

"Tapi itu semua proses untuk jadi seperti sekarang itu ada prosesnya. Gak mudah. Dan Alhamdulillah sekarang semua fine-fine aja. Saling mengerti satu sama lain dan menjadi kayak keluarga besar." tutur Cut Keke saat ditanya Maia soal rumah tangganya yang sudah terjalin 14 tahun.

Pemilik nama asli Cut Zudiake itu menikah dengan Malik Bawazier pada 2006 silam. Pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Baca Juga: Isu Pelakor Di Rumah Tangga Vanessa Angel Ternyata Prank, Ketipu Deh!

Meski tak tinggal serumah dengan istri pertama, Cut Keke menjelaskan jika hubungannya begitu baik dan kompak. Bahkan beberapa kali mereka liburan bersama. Ia juga tak menampik sempat merasa bersalah pada awal pernikahan. Butuh waktu 5 tahun bagi sang suami untuk menjadikan isteri kedua dan  pertamanya akur.

2. Sudah Jadi Keluarga Besar

Ketika disinggung soal rasa cemburu antara dirinya sebagai isteri kedua dan pertama yakni Zahra Christine, Cut Keke menjelaskan jika perasaan itu sempat muncul diawal-awal pernikahannya.

"Udah mungkin udah bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin cemburu itu saat dulu kali ya. Saat kita awal-awal...kayak gimana..."

"Kalau sekarang enggak ya jujur sih enggak. Jadi sekarang seperti kakak adik. Saling support satu sama lain gitu lho. Jadi ya sudah kayak keluarga besar kan? Jadi bener-bener udah enggak ada gimana," lanjutnya.

3. Mengalah dan Menghormati Isteri Pertama

Baca Juga: Lakukan Diet Sehat, Pilih Tempe Atau Tahu?

Maia Estianty lantas memuji rumah tangga Cut Keke. Menurutnya, salah satu keluarga poligami yang baik adalah keluarga Cut Keke. Aktris berusia 47 tahun ini juga menceritakan bagaimana ia sangat menghargai pasangan pertama Malik Bawazier. Ia sudah amat bersyukur diterima di keluarga suaminya meski hanya jadi isteri kedua.

"Aku lebih baik mengalah gitu loh dan itu harus tahu kondisi aku harus mengalah karena kedua kan nggak semuanya, intinya gini aku menghargai menghormati banget yang pertama biar bagaimana pun dia saja sudah mengizinkan menerima aku itu suatu anugerah banget buat aku dan aku harus respek banget dan tidak boleh banyak tuntutan," ungkapnya.

4. Kompak Besarkan Anak-anak

Cut Keke juga mengaku telah berkomitmen dengan pasangan pertama sang suami untuk fokus mendidik anak-anaknya ketimbang harus meributkan masalah perasaan pribadi.

"Sekarang demi anak membesarkan anak-anak sama-sama sekarang tujuannya itu," tuturnya.

Aktris pemeran film Ada Bintang di SMA itu bahkan mengungkapkan keakuran isteri pertama dan isteri kedua dalam memberikan perhatian kepada anak-anak mereka. "Kalau misalnya aku berhalangan hadir acara sekolah anakku yang harus ketemu guru, kadang diwakilkan sama Mba Atie" ucap Keke sambil tertawa.

Pengakuan ini pun membuat Maia Estianty cukup terkejut. Ia begitu salut dengan keluarga besar Cut Keke yang begitu akur dan damai.



Berita Terkini Lainnya








Kolom