SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, BATANG — Kabar duka datang dari politIkus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Agus Condro Prayitno. Ia meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) dr. Kariadi, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Jasad mendiang Agus Condro selanjutnya dimakamkan di Batang.

Jenazah Agus Condro tiba di rumah duka Kelurahan Proyonangan Selatan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pukul 18.00 WIB. Mendiang selanjutnya dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) Tlogosari, Kedungrejo, Batang, Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tampak hadir di rumah duka yakni Bupati Batang Wihaji, mantan Bupati Bambang Bintoro, dan tokoh masyarakat Edy Cristian yang ikut menyambut kedatangan jenazah. Bupati Batang Wihaji mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Kabupaten Batang dan mantan anggota Fraksi PDIP di DPR itu.

“Masyarakat merasa kehilangan atas meninggalnya Agus Condro. Saya berharap masyarakat ikut mendoakan dan semoga Allah Swt. mengampuni segala dosanya,” katanya.

Menurut dia, selama hidupnya almarhum sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang dan memberikan ide positif, saran, dan kritikanya untuk membangun daerah. “Kami mengucapkan innalillahi wainnaillaihi rajiun. Saya atas nama kepala daerah dan masyarakat turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Agus Condro dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” katanya.

Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Eliana Nuraini dan tiga putra.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya