Solopos.com, KLATEN — Wisatawan mengunjungi kawasan obyek wisata Kalimosodo di Sudimoro, Tulung, Klaten, Sabtu (11/12/2021).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Plengkung pitu di Desa Sudimoro, Kecamatan Tulung, Klaten, menjadi ikon utama kompleks objek wisata Kalimosodo. Plengkung pitu itu sendiri merupakan sebuah saluran air yang diduga sudah berdiri sejak zaman penjajahan belanda.

 

Wisatawan mengunjungi kawasan obyek wisata Kalimosodo di Sudimoro, Tulung, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Plengkung pitu berada di kompleks Objek Wisata Kalimosodo dilengkapi joglo, kuliner, spot selfie, dan lainnya.

Obyek wisata yang memanfaatkan pinggiran Sungai Pusur dan bangunan saluran air peninggalan Belanda sebagai ikon utama itu menjadi salah satu tujuan destinasi wisata alternatif di Kabupaten Klaten.

 

Seorang anak mengunjungi rumah salju di kawasan obyek wisata Kalimosodo di Sudimoro, Tulung, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Objek Wisata Kalimosodo dilengkapi joglo, kuliner, spot selfie, dan lainnya. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Obyek wisata yang memanfaatkan pinggiran sungai Pusur dan bangunan saluran air peninggalan Belanda sebagai ikon utama itu menjadi salah satu tujuan destinasi wisata alternatif di Kabupaten Klaten. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho/nym.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi