SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Pilihan Menu dan suasana tempat makan menjadi 2 faktor utama dalam menikmati makanan.Jika yang dicari adalah 2 faktor ini ,tepatlah kiranya jika Anda mengunjungi Lesehan sayidan. Warung ini memberikan pilihan menikmati makanan ditemani pemandangan sungai code. Lesehan Sayidan yang beralamat jl sultan agung no 1, tepat di sebelah timur Jembatan Sayidan sisi selatan.

Satu menu yang menjadi favorit banyak orang adalah tahu gimbal.Meski menu ini aslinya berasal dari Semarang , namun sajian Tahu Gimbal di Lesehan Sayidan telah disesuaikan dengan lidah orang Jogja.Rasa manis ,guris dan pedas mendominasi sajian ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mario, pemilik Lesehan Sayidan kepada starjogja menjelaskan selain tahu Gimbal,tempatnya juga menyajikan menu telur kopyok sari laut bakar atau goreng, ayam bakar, nila bakar, bebek goreng maupun bakar. Untuk soal minuman,Lesehan Sayidan punya sajian yang tak kalah enaknya,seperti es mega mendung, es halilintar, es gledek dan juga es kelapa muda.

Lesehan Sayidan menyajikan berbagai menu dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 13 ribu dan menu minuman Rp 2 ribu hingga Rp 7 ribu.Dengah harga terjangkau, Jogja lovers dapat makan sambil menyaksikan pemandangan yang unik dan romantis di tepi sungai Code.

Ekspedisi Mudik 2024

 

 

 

 

 

telur sari laut

 

Rep : Bayu Editor : Denie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya