SOLOPOS.COM - Menu "Ala-Ala Yogya" di The Samara Restaurant Grand Ambarrukmo. (Foto istimewa)

The Samara Restaurant yang bertempat di Grand Ambarrukmo Jogja kembali mengangkat menu domestik

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk mendorong kuliner tradisional, kini The Samara Restaurant yang bertempat di Grand Ambarrukmo Jogja kembali mengangkat menu domestik dengan penyajian yang unik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hidangan nusantara yang akan menggugah selera ini, telah hadir di bulan November hingga Desember 2017, ada setiap hari Jumat dan Sabtu mulai dari pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Hidangan ini adalah Ala – Ala Yogya, yang dibuat dengan konsep dan nuansa tradisional, dibalut dengan sentuhan musik akustik dari Gilbert Pohan, salah satu jebolan dari The Voice Indonesia.

“Diberi nama Ala – ala Yogya karena menyajikan makanan – makanan tradisional khas kota Yogyakarta,” kata Paskalia Ditha Ratnasari, Public Relation Executive Grand Ambarrukmo Jogja.

Ia mencontohkan di antaranya gudeg komplit, lotek Gondomanan, Soto Kadipiro, oseng – oseng mercon, mangut lele, brongkos, mie jowo, oseng – oseng ceker, aneka nasi kucing, sayur lodeh, aneka sate, yangko, kue putu, jadah tempe, kipo dan masih banyak lagi.

Restaurant yang memiliki slogan “For Your Eating Experience and Enjoyment” yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini benar – benar selalu membuat kegiatan makan menjadi moment yang paling digemari, nyaman dan merupakan pengalaman tidak terlupakan karena makanannya yang lezat.

“Hidangan – hidangan yang disajikan adalah asli masakan indonesia,” tegasnya.

Ala – ala Yogya dibandrol dengan harga Rp89.000 saja dan pengunjung sudah dapat menikmati semua makanan yang disajikan dengan konsep buffet. Tidak hanya itu, tamu juga dapat mengajak teman, kerabat dan keluarga untuk mencicipi hidangan ini karena ada promo buy 4 get 5 sampai bulan Desember 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya