SOLOPOS.COM - Berbagai sajian jajanan pasar dalam Rehat Sore-Sore dapat dinikmati di Terrace Cafe Hotel Alana Yogyakarta, Jumat (10/11/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Alana Yogyakarta menghadirkan program food and beverage Rehat Sore-Sore

 
Harianjogja.com, JOGJA-Menikmati suasana sore, Hotel Alana Yogyakarta menghadirkan program food and beverage Rehat Sore-Sore. Aneka kudapan jajanan pasar dalam program ini dapat dinikmati di Terrace Cafe.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Manager Hotel Alana Yogyakarta, Nova Myheart mengatakan Jogja tidak hanya menjadi kota pelopor wisata, tetapi juga pelopor makanan atau kuliner. Berbagai inovasi dan kreasi makanan yang disajikan kota ini terus berkembang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami juga tidak ketinggalan selalu menghadirkan inovasi baru di cita rasa makanan. Salah satunya dengan menghadirikan inovasi baru dari kami yakni Rehat Sore-Sore,” ujar Nova, Jumat (10/11/2017).

Nova mengungkapkan tamu dapat menikmati sajian aneka jajanan pasar di hotel bintang empat ini. Di mana jajanan ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau dengan pilihan makanan tradisional yang cukup otentik.

“Hanya dengan Rp35.000 saja per orang, sudah bisa menyantap berbagai jajanan pasar sambil menikmati waktu sore hari di Alana. Sajian ini dapat ditemui setiap Minggu hingga Kamis,” imbuh Nova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya