Menikah Tanpa Pelaminan, Pasangan Pengantin Ini Bikin Baper
Warganet dihebohkan pernikahan tanpa pelaminan (TIkTok/@ridwansonjaya)

Solopos.com, JAKARTA–Pasangan pengantin ini memilih menikah tanpa duduk di pelaminan. Lalu mereka duduk dimana ya?

Biasanya pengantin duduk di pelaminan di hari pernikahan mereka. Namun tidak demikian halnya dengan pasangan pengantin ini, mereka memilih tanpa pelaminan di hari bahagia mereka. Alasan di baliknya benar-benar bikin baper. Tak ayal jika pasangan pengantin ini pun viral di media sosial dan jadi perbincangan warganet.

Belum lama ini viral di TikTok pasangan pengantin yang memilih menikah tanpa menggunakan pelaminan saat pernikahannya seperti dibagikan akun TikTok @ridwansonjaya. Alasannya bikin warganet baper sekaligus terharu melihat momen pernikahan tersebut.

Dalam video tersebut terlihat pasangan pengantin tidak duduk di pelaminan, melainkan di sebuah teras rumah yang sederhana. Walaupun menikah tanpa menggunakan pelaminan, namun pasangan ini terlihat tetap bahagia bahkan tak bisa sembunyikan kebahagiaannya.

Baca Juga: 4 Mutasi Corona Di Indonesia, Mana Paling Dominan?

Alasan pasangan ini memilih menikah tanpa pelaminan saat pernikahan bikin haru warganet. Dalam video tersebut tertulis bahwa pasangan ini tidak menggunakan pelaminan saat menikah karena memilih menabung uangnya untuk kebutuhan lainnya. Pasangan ini sudah memikirkan jangka panjang kebutuhannya pasca menikah.

Alasan sederhana ini sukses bikin warganet terenyuh dan membuat seseorang lebih bersyukur. Momen sederhana menikah tanpa pelaminan ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Bahkan sang pemilik akun yang mengabadikan momen tersebut merasa baper dan terenyuh dengan alasan pasangan pengantin tersebut.

“Bikin Baper Gaes,” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya seperti melansir laman Liputan6.com, Rabu (7/4/2021).

Video yang diunggah pada Selasa (6/4/2021) ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 500 kali dan mendapatkan 72.000 likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut. Kolom komentar bahkan menjadi wadah untuk warganet saling berbagi kisah momen pernikahannya yang sederhana.

Baca Juga: Waduh! Insiden Rebut Mahkota Warnai Miss Srilanka 2020

“Kayak aku dulu bahkan masih bagus ini kak pake baju pengantin saya sama suami enggak pake baju pengantin, tapi alhamdulillah kami bahagia sampai skrg.” tulis Mawar.

“Kebutuhan setelah nikah lebih penting dr pd pesta, yg penting it adl SAH.” kata @kooodookkkk.

“Aku yg hanya menikah tanpa pesta juga bisa bertahan sampai maut yg memisahkan.” timpal iissamiran.

“Lancar terus rezekynya buat pengantin ini.” imbuh @putra_bilal.

“Apapun pernikahannya semoga samawa sampai maut memisahkan.” tambah @tinaunu disertai emot senyum.



Berita Terkini Lainnya








Kolom