SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @malibu62studio)

Stefan William mengundang semua bintang Anak Jalanan hadir di pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Solopos.com, JAKARTA – Stefan William akan menikahi sang kekasih, Celine Evangelista, Rabu (10/11/2016) hari ini. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekatnya saja.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Stefan William yang diketahui masih terlibat dalam sinetron Anak Jalanan rupanya juga mengundang semua teman-temannya. Cut Meyriska yang menjadi bagian dari sinetron tersebut mengatakan Stefan mempersilakan semua keluarga Anak Jalanan datang di hari bahagianya.

“Ya diundang, semuanya juga diundang tanpa terkecuali,” ujar Cut Meyriska dalam tayangan Go Spot seperti dikutip Okezone, Kamis (10/11/2016).

Stefan mengundang lewat group chatting Anak Jalanan. Bukan tanpa alasan, menurut Meyriska ini lantaran pria kelahiran 11 Agustus 1993 ini belum tentu bertemu langsung dengan semua pemain.

“Soalnya kalau aku pribadi sih satu scene bareng Stefen itu jarang banget, jadi enggak pernah ketemu. Paling komunikasi by phone,” ucapnya.

Sementara itu bintang sinetron Anak Jalanan lainnya, Gerald Yo, memuji tanggung jawab Stefan. Kendati akan melangsungkan pernikahaan, Stefan William hanya izin cuti dua hari saja yakni pada 10 dan 11 November.

“Salut banget sama Stefan karena tanggung jawab sama kerjaannya. Kerjaannya enggak ditinggali, H-1 nikah dia tetep jabanin shooting,” ujar Gerald Yo.

Gerald melanjutkan Stefan juga rela shooting sampai pukul tiga pagi supaya bisa berangkat ke Bali lebih awal. Kendati demikian, Gerald juga mendoakan agar pernikahan Stefan bisa berlangsung lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya