SOLOPOS.COM - Kiki Amalia dan Agung Nugraha. (Instagram/@kikiamaliaworld)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Kiki Amalia yang resmi menikah dengan Agung Nugraha, sehingga pasangan ini resmi menjadi suami istri. Pasangan ini menggelar akad nikah di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada Minggu (27/11/2022).

Terlihat dalam berbagai video yang beredar di jagat maya, suasana pernikahan digelar dalam adat Sunda. Suasana pernikahan artis Kiki Amalia pun berjalan dengan khidmat dan sangat formal. Agung Nugraha dan keluarga dijemput sebelum mereka masuk ke dalam ruang akad nikah. Setelah di dalam, perwakilan dari keluarga pihak pria menyampaikan niat mereka untuk menikahkan Agung.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Keluarga Kiki Amalia pun menyambut baik pinangan dari keluarga Agung Nugraha. Salah seorang perwakilan berucap. Kiki Amalia meminta izin menikah kepada sang ibunda dan kakak, suasana pun berubah menjadi haru dengan tangisan Kiki. Kalimat menyentuh hati terlontar dari mulutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Para Artis Ini Bongkar Trik Penuhi Kebutuhan Biologis Setelah Bercerai

Kiki Amalia juga terlihat bahagia sewaktu diantar keluar untuk bergabung dengan mempelai pria. Namun ia tampak anggun dengan kebaya khas Sunda yang menjadi busana pengantinnya.

“Deg-degan, terima kasih sudah datang,” celetuk Kiki sewaktu berjalan, mengutip kanal YouTube Was Was, Minggu (27/11/2022).

Dalam ungkapan hatinya jelang ijab kabul, terdengar Kiki mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa kakak dan ibunda yang telah membesarkannya selama ini.

Baca Juga: KIKI AMALIA Ingin Berjilbab

“Mama dan abang yang Kiki hormati dan sayangi, pada hari ini akan dilangsungkan pernikahan Kiki. Kiki ingin mengucap terima kasih pada mama yang sudah membesarkan dan memberikan yang terbaik untuk Kiki,” ungkap Kiki Amalia dengan isak tangis terharu, mengutip dari kanal YouTube Was Was.

Pada prosesi ijab kabul, terlihat kakak Kiki Amalia menjadi wali nikahnya. Setelah doa dibacakan, Agung Nugraha pun mengucapkan kalimat ijab hanya dalam sekali.

Baca Juga: Kiki Amalia Bantah Dekat dengan Fathanah

“Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizki Amelia dengan mas kawin seperangkat alat salat dan 50 gram logam mulia dibayar tunai,” ujar Agung Nugraha lantang. Barulah kemudian Kiki Amalia masuk ke ruangan akad nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya