SOLOPOS.COM - Foto Janet Jackson & Wissam Al Mana/tumbir.com

Foto Janet Jackson & Wissam Al Mana/tumbir.com

Ada-ada saja isunya…Penyanyi asal Amerika Serikat Janet Jackson akan menikah dengan miliarder dari Doha Qatar Wissam Al Mana tahun depan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan pasangan ini akan menghabiskan US$3 juta untuk mengangkut 500 tamu dari seluruh dunia.  Sedangkan Wissam dikabarkan akan memberi setiap tamu hadiah jam Rolex senilai US$10.000 sebagai ucapan terima kasih menghadiri perkawinannya.

Seperti diberitakan emirates247.com, Wissam dan Janet bertunangan tahun lalu, setelah Wissam, yang  keluarganya yang dikenal sebagai miliarder di bidang properti dan media, memberikan Janet cincin terbuat dari berlian 15 karat.

Pasangan ini bertemu pada Desember 2009 ketika Janet melakukan tur di Timur Tengah. Kemudian, keduanya berkencan pada musim panas tahun 2010. Walau Wissam berusia lebih muda satu dekade (10 tahun), Janet menjalani hubungan itu dengan gembira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya