SOLOPOS.COM - Menteri Perhubungan Freddy Numberi (Foto: Antara)

Menteri Perhubungan Freddy Numberi (Foto: Antara)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bandung (Solopos.com)--Menteri Perhubungan RI Freddy Numberi, membuka dan menjadi pembicara pada Seminar Internasional Bisnis dan Manajemen Publik “Improving Business Competitiveness Through Integrated System”, di Bandung, Rabu (27/4/2011).

Ketua Pelaksana Seminar Cristiana Victoria Davidescu, mengatakan seminar tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi para akademisi dari pendidikan tinggi terhadap bangsa dan negara melalui pemikiran kontrukstif para akademisi untuk membangun bangsa.

“Selain itu, seminar ini bertujuan untuk mencari, mengumpulkan dan menelaah berbagai pemikiran dari sudut akademisi dari berbagai dunia,” ujar Cristiana.

Menurutnya, pemikiran dari sudut pandang akademisi dari seluruh dunia tersebut sebagai salah satu upaya pemecahan terkait peningkatan daya saing bisnis melalui pengembangan sistem yang terintegrasi yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Seminar ini dihadiri oleh para akademisi, profesional, praktisi industri dan pemerintah.

Sedikitnya 50 peserta dari 14 negara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, India, Iran, Bangladesh dan Belanda menjadi peserta pada seminar yang akan dilaksanakan selama dua hari, dari 27 hingga 28 April 2011.

(Antara/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya