SOLOPOS.COM - Keunggulan Hyundai Stargazer diuji saat melintasi beragam medan di wilayah Jawa Timur hingga Jawa Tengah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak rekan media dalam perjalanan selama tiga hari untuk merasakan kenyamanan dan keunggulan Hyundai Stargazer. Perjalanan dimulai dari Surabaya dan Malang di hari pertama, dan hari kedua dari Surabaya menuju Solo.

Di hari kedua, rekan media kembali melakukan test drive dan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung keunggulan produk PT HMID tersebut. Stargazer dari berbagai aspek mulai dari akselerasi, performa mesin, fitur keamanan dari Hyundai Smartsense, hingga Connected Car Service yaitu Hyundai Bluelink.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Perjalanan luar kota dengan melewati rute jalan bebas hambatan, jalan menanjak, menurun, sempit, hingga berliku ini langsung mengeksplorasi kemampuan mesin IVT untuk mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar. Hyundai Stargazer  sebagai tolak ukur baru MPV dengan tampilan memikat dan interior lapang yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Sambangi Kota Lumpia, Hyundai Motors Indonesia Pamerkan Stargazer

Untuk membuktikan keunggulan dari Stargazer, di hari kedua dan ketiga kegiatan ini Hyundai mengajak rekan media melintasi rute panjang total lebih dari 400 Km.

“Kami dari Hyundai Motors Indonesia mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan media atas partisipasi dan dukungannya pada kegiatan Stargazer Driving Day: a Journey with The Staryang telah dilangsungkan dari Kota Surabaya, Malang dan Solo. Hyundai Stargazer mendapatkan sambutan sangat positif dari para pelanggan, dan antusiasme ini dapat terlihat dengan total lebih dari 4.500 Surat Pemesanan Kendaraan [SPK] yang dicatatkan Hyundai hingga saat ini,” jelas Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, dalam keterangan pers yang diterima pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga: Hyundai Stargazer Hadir di Soloraya, Ini Daftar Harganya

“Semoga dengan adanya acara ini, rekan media yang ikut serta dapat memberikan informasi menyeluruh mengenai keunggulan, kenyamanan, dan performa Hyundai Stargazer bagi masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya