Menguji Adrenalin Naik Sepeda Layang di Predator Park, Siapa Ikutan?
Sepeda layang di Predator Park (istimewa)

Solopos.com, MALANG--Hobi bersepeda alias gowes akhir-akhir ini memang menjadi hobi yang banyak digemari masyarakat.

Biasanya para goweser mengayuh sepedanya di jalan-jalan kota atau jalanan pinggiran desa. Namun bagaimana jika mengayuh sepeda di ketinggian? Pasti sensasinya akan beda.

Nah, bagi kalian yang ingin berwisata dengan sensasi yang berbeda, kalian bisa langsung ke Predator Park. Taman wisata yang merupakan bagian dari Jawa Timur (Jatim) Park Grup ini berada di Kota Batu, Malang.

Yuk, Ketahui 6 Kepribadian Orang Dari Tulisan Tangan, Kamu Yang Mana?

Predator Park dilengkapi dengan beragam wahana outbound, baik untuk anak maupun dewasa, untuk menguji ketangkasan seperti predator yang sedang berburu! E-bike juga tersedia menemani menjelajah kehidupan predator di seluruh taman.

Sepeda layang hanya salah satu atraksi yang bisa kalian coba. Masih ada permainan-permainan outbound lain yang bisa kalian coba.

Tetap Aman

Berbagai macam rintangan siap untuk ditaklukkan. Di wahana outbound ini kalian bisa menyeberangi jembatan kayu, mendaki ke puncak tertinggi, flying fox, dan banyak tantangan lain.

Permainan outbound sangat cocok untuk kalian yang ingin melatih ketangkasan dan kecepatan. Meski menantang, wahana sepeda layang dan permainan outbound lain tetap aman untuk kamu berlama-lama di wahana satu ini.

Bantu Jaga Daya Ingat Hingga Cegah Penyakit, Ini Sederet Manfaat Berkebun

Tunggu apa lagi, saatnya tunjukkan keberanian dan taklukkan semua rintangan di outbound dan juga bersepeda di ketinggian hanya di Predator Fun Park.

Tapi ingat ya, tetap pakai masker dan pastikan kalian dalam keadaan sehat dan fit ketika mau berangkat liburan ke Jawa Timur Park Group. Pihak Jatim Park sudah siapkan protokol new normal kesehatan demi kenyamanan semua pengunjung.

Untuk memastikan kuota yang tersedia, dianjurkan untuk melakukan pembelian melalui website https://book.jtp.id/jtpotp/.  Selamat berwisata.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom