Solopos.com, SOLO -- Siapa sih yang enggak suka makan ikan? Sebagai sumber pangan, ikan memiliki kandungan gizi yang sangat baik.

Misalnya, protein sebagai sumber pertumbuhan, asam lemak omega 3 dan 6 yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan pembentukan otak janin, vitamin, serta berbagai mineral.

Ikan sebagai bahan makanan yang mengandung protein tinggi dan mengandung asam amino esensial yang diperlukan oleh tubuh. Hal yang paling penting adalah harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan sumber protein lainnya.

Nah, Indonesia sebagai negara maritim memiliki perairan yang luas. Tak heran jika sektor perikanan memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat berkembang.

Peluang sektor perikanan ini pula yang digarap oleh Janjaya Group melalui anak perusahaannya, Sinar Mina Nusantara.

Candra Wibowo (Istimewa)

Perusahaan yang dikomandani pengusaha muda Soloraya, Candra Wibowo ini, melayani bermacam pesanan ikan air tawar ke seluruh Indonesia. Lokasinya bersebelahan dengan Telogo Ndaru Ponggok yang ada di Karanganom, Klaten.

Dibangun di lahan seluas 10.000 meter persegi, Sinar Mina Nusantara berkembang menjadi salah satu penyuplai ikan air tawar terkemuka di Jawa Tengah.

Sinar Mina Nusantara yang berdiri dua tahun lalu itu telah menyuplai bermacam ikan air tawar ke pasar tradisional, hingga pasar modern. Sinar Mina Nusantara juga melayani pembelian ikan air tawar dalam skala kiloan.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Sinar Mina Nusantara, bisa menghubungi nomor Whatsapp 0815 4273 9957. Simak pula informasinya di Instagram @sinarminanusantara atau bisa sambangi instagram @janjayagroup.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten