Tutup Iklan
Mengintip Payudara Pelanggan, Karyawan Starbucks Akhirnya Dipecat
Ilustrasi gerai Starbucks. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Salah satu karyawan gerai kopi Starbucks viral di media sosial karena aksi tak terpujinya. Karyawan Starbucks itu mengintip payudara salah satu pelanggan melalui kamera CCTV.

Setelah video aksi tak terpuji itu viral, Starbucks Indonesia dengan tegas memecat si karyawan yang belum diungkapkan identitasnya. Starbucks merasa aksi karyawan itu memang harus disikapi serius.

Horor! 2 Benda Misterius Mirip Jenglot Ditemukan di Mondokan Sragen

"Starbucks Indonesia merasa sangat tidak nyaman setelah mengetahui adanya insiden di dalam area gerai kami yang harus disikapi secara serius," tulis manajemen Starbucks Indonesia melalui akun Instagram @starbucksindonesia, Kamis (3/7/2020).

Karyawan yang mengintip payudara pelanggan itu, lanjut manajemen Starbucks, di luar norma-norma yang dijunjung Starbucks. Manajemn gerai kopi itu mengklaim telah menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman.

Nasabah Bank Ini Curhat Terganggu Debt Collector, Sehari Ditelepon 230 Kali

Pihak manajemen pun mengambil langkah tegas dengan memecat pelaku. Mereka juga berjanji tindakan serupa tak akan terjadi lagi.

"Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali. Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama Starbucks Indonesia," jelas mereka.

Wow! Pabrik Furnitur di Semarang Ini Pernah Layani Order Kim Kardashian

Dilaporkan Suara.com, Jumat (3/7/2020), karyawan Starbucks yang mengintip payudara pelanggan itu bukan hanya dipecat. Pelaku saat ini juga tengah diselidiki oleh polisi dan terancam dijerat Undang-Undang Informasi dan Teknologi Elektronik (UU ITE).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Starbucks Indonesia (@starbucksindonesia) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho