SOLOPOS.COM - Para punggawa Timnas U-19 saat berlatih di Yogyakarta. JIBI/detiksport

Solopos.com, YOGYAKARTA — Pelatih utama Indra Sjafrie menyatakan telah memiliki formasi baku yang akan dipakai timnas U-19 di Piala Asia 2014. Dia berharap skema permainan tersebut dapat dimaksimalkan oleh Evan Dimas dkk selama pemusatan latihan tahap kedua.

Timnas U-19 telah memasuki pemusatan latihan tahap kedua yang digelar di Yogyakarta dengan diikuti oleh 29 pemain. Pemusatan latihan tersebut memfokuskan dalam pemantapan taktik dan strategi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Indra mengatakan dalam pemusatan latihan tersebut dirinya tetap memberikan materi latihan seperti ball possession namun dalam intensitas yang lebih tinggi.

“Materi latihan tetap ball possession sekaligus pemantapan strategi. Tapi kali ini lebih keras lagi. Sebelumnya di Batu juga kami memberikan materi latihan ini,” ujar Indra saat dihubungi detiksport, Senin (13/1/2014).

Dalam pemantapan strategi tersebut, lanjut Indra dia juga sekaligus ingin mematangkan formasi baku 4-3-3 yang diharapkan dapat dimaksimalkan anak didiknya tersebut. “Saya ingin memaksimalkan pemahaman dan pemantapan pemain untuk formasi baku 4-3-3,” kata pelatih 50 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya