SOLOPOS.COM - Ilustrasi bibir (getbeauty.jp)

Solopos.com, SOLO – Sebagian besar wanita, gemar memoles bibirnya dengan lipstik. Benda ini juga nampaknya menjadi salah satu benda yang harus selalu berada di dalam tas kapan dan di mana saja. Lipstik memang ibarat "senjata" wajib bagi sebagian besar perempuan. Banyak perempuan merasa tidak percaya diri ketika bibir mereka pucat tanpa warna lipstik khas yang mereka sukai.

Namun, selain mempercantik penampilan warna lipstik favorit ternyata juga bisa mencerminkan kepribadian seorang wanita hlo. Dilansir dari Liputan6.com belum lama ini, berikut kepribadian wanita berdasarkan warna Lipstik favoritnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usaha Warga Pedan Klaten Ini Tetap Berdiri Tegak Di Tengah Pandemi, Ternyata Ini Kuncinya

Merah dan oranye

Kedua warna lipstik ini melambangkan kepribadian seorang wanita yang kreatif, berani, suka berpetualang, bersemangat dan cukup percaya diri untuk memakai lipstik yang menarik ini. Sosok wanita ini juga ambisius dan tidak akan membiarkan ada hal-hal yang dapat memperlambat semangatnya.

Merah muda cerah

Wanita yang menyukai Lipstik warna ini memiliki kepribadian yang mudah bergaul, ceria, ramah dan supel. Mereka juga orang-orang yang menarik, yang tidak hanya menarik dalam penampilan tetapi juga dalam kepribadian sehingga orang-orang senang berada di sekitar wanita yang memakai lipstik ini.

Nude dan soft pink

Penyuka dua warna lipstik ini merupakan orang yang baik hati, ramah, tapi kekanak-kanakan namun juga dewasa. Mereka memiliki simpati dan empati kepada orang lain. Karakter wanita ini mungkin sedikit pemalu, tetapi setelah terbuka, kepribadiannya yang hangat akan membuat banyak orang merasa betah saat di sekitar mereka.

Warna gelap

Tak hanya warna cerah, banyak pula wanita yang juga menggunakan warna gelap sebagai warna lipstik favoritnya. Lipstik berwarna merah gelap hingga warna hitam, dapat menggambarkan bahwa mereka dapat memamerkan sisi gelapnya. Mereka mungkin juga tampak terlihat mengintimidasi dan tidak bisa didekati. Padahal, sebenarnya mereka adalah pribadi yang jujur.

Jangan Sampai Salah! Ini Tips Beli Mobil Keluarga Agar Keuangan Tetap Aman

Lipbalm

Tak hanya lipstik berwarna, sebagian wanita lebih menyukai lip balm yang sederhana. Wanita penyuka lipbalm memiliki kepribadian yang menghargai kepraktisan, dewasa, serba bisa dan cenderung mengikuti aturan. Mereka juga percaya diri dengan bentuk bibir mereka dan bertekad untuk menjadi diri mereka sendiri dan tidak membiarkan orang lain mengubahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya