SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)--Keberadaan Rizka Yulianti, 7, siswi kelas tujuh SMP Kristen Purwodadi, anak pasangan Dwiyanto, 41 dan Titik Natalis Setiyowati, 46, warga RT 3 RW IVDusun Sukorejo Desa Krangganharjo Kecamatan Toroh yang menghilang sekitar sebulan lalu, hingga Sabtu (5/6) belum diketahui keberadaannya.

Gadis bertinggi badan 150 cm, berkulit sawo matang ini berpamitan ke orangtuanya untuk berangkat sekolah Sabtu (8/5) lalu. Sejak saat itu Yulianti yang masih mengenakan seragam sekolah menghilang tanpa diketahui rimbanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga kini keluarga belum tahu kenapa Rizka meninggalkan rumah. Apakah karena diajak teman atau diculik orang. Sejumlah dugaan juga berkembang di warga setempat.

“Kami sudah berusaha mencari ke seluruh temananya, termasuk ke saudara sejak malam pertama Rizka tidak kembali ke rumah namun belum ketemu. Kami sekeluarga menghawatirkan kondisinya,” tutur Dwiyanto kepada wartawan.

Dwiyanto menjelaskan, puterinya tidak menunjukan tanda-tanda bakal tidak kembali saat berpamitan ke sekolah. Tidaka hanya itu Rizka juga melakukan aktifitas seperti biasanya sebelum berangkat ke sekolah pada hari itu.

Bahkan menurut Dwiyanto yang bekerja sebagai kuli pasir, ia pun telah mencoba menghubungi puterinya melalui handphone namun tidak aktif. Tidaka hanya itu, keluarga dan saudara Rizka juga ikut membantu mencari ke sejumlah tempat.

Upaya pencarian yang tak membuahkan hasil kendati sampai ke luar kota seperti Semarang dan Solo. Sehingga Dwiyanto akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke polisi, hingga saat ini polisi belum menemukan titik terang keberadaan anak saya. Saya berharap jika ada yang tahu keberadaan anak saya sesuai ciri-ciri yang disebutkan bisa segera menghubungi kami,” pinta Dwiyanto.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya