SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mayat Mita dievakuasi. (JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

GUNUNGKIDUL—Misteri hilangnya Mita Dewi Anjani, gadis 11 tahun warga Banjardowo, Desa Gedangrejo Kecamatan Karangmojo, pada Selasa (5/2/2013) lalu terkuak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mita ditemukan meninggal di Sungai Munggur, Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo, Jumat (8/2/2013) sekitar pukul 17.00 WIB. Alfian Nurcahyani, 12, teman Mita secara mengejutkan menuturkan kesaksian berbeda dengan yang sebelumnya disampaikan.

Sehari setelah Mita hilang, Alfian mengaku Mita terakhir terlihat saat hendak membeli lem. Kemarin, Alfian mengatakan setelah dari toko pasar Wonotoro, dia dan Mita melalui jalan pintas yang melintasi hutan di belakang rumah mereka.

Saat akan menyeberangi Kali Sinan, Mita dan Alfian terpeleset. Alfian berhasil menyelamatkan diri tetapi Mita hanyut terbawa aliran air. Polisi kemudian menelusuri sungai dan menemukan jenazah Mita.

Kasat Sabhara Polres Gunungkidul AKP Tri Pudjo Santoso mengatakan pernyataan awal Alfian kemungkinan didasari pada rasa takut dan trauma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya