SOLOPOS.COM - (ehow.com)

(ehow.com)

[SPFM], Karena sejumlah alasan, hobi yang dulu pernah Anda tekuni, kini tidak Anda lakukan lagi. Entah karena terbentur masalah waktu, kesibukan atau karena keluarga. Padahal hobi bisa membantu kita melepaskan penat dan stress akibat rutinitas. Hobi juga bisa membuat Anda memiliki banyak teman dengan kesukaan yang sama. Tak heran, hobi ini bahkan menjadi salah satu poin yang seringkali ditanyakan saat melamar suatu pekerjaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang tak kalah penting, hobi seringkali memberi kepuasan tersendiri. Misalnya bagi yang memiliki hobi filateli atau mengumpulkan perangko, berhasil mendapatkan sebuah perangko langka yang memiliki nilai jual tinggi tentunya sangat memuaskan. Atau Anda yang hobi berkebun, betapa puas dan senangnya melihat bunga yang Anda tanam mekar atau buah yang Anda tanam akhirnya berbuah. Tidak sedikit pula hobi yang bisa menghasilkan uang. Misalnya hobi memelihara burung yang akhirnya Anda ternakkan dan bisa dijual. Dari sekadar hobi akhirnya menjadi peluang bisnis yang menggiurkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Begitu banyaknya manfaat hobi, tidak ada salahnya Anda menghidupkan kembali lama hobi Anda.

Hobi lama apa yang ingin Anda tekuni lagi?

Yuk berbagi pengalaman dan pendapat di Solo Lifestyle edisi Minggu (11/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat atau komentar Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya