SOLOPOS.COM - Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo. (JIBI/Reuters)

Ronaldo kembali menunjukkan aksi simpatiknya melalui gaya rambut terbaru.

Solopos.com, PARIS – Cristiano Ronaldo dicibir publik usai tak mampu membawa kemenangan bagi Portugal di laga perdana Piala Eropa 2016. Meski begitu, CR7 tetap menjadi pusat perhatian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu hal yang paling diperhatikan dari striker Real Madrid ini adalah gaya rambutnya yang sedikit berubah. Pada Piala Eropa 2016 ini, CR7 diketahui tampil dengan gaya baru.

Dia merapikan kembali rambutnya. Dan yang sedikit berbeda, bintang timnas Portugal tersebut membuat dua garis tipis pada bagian belakang dekat leher.

Usut punya usut, rupanya Ronaldo tidak sembarangan membuat dua garis itu. Ada maksud atau pesan tersembunyi yang ingin disampaikan oleh penyerang Real Madrid tersebut.

Dilaporkan Telefonico, Jumat (17/6/2016), Ronaldo sengaja membuatnya sebagai bentuk kepedulian terhadap seorang bocah penderita kanker. Dua garis di belakang kepala merupakan tanda solidaritas kepada bocah yang harus menerima dua jahitan di tempat serupa karena harus menjalani prosedur medis.

Kabarnya sebelum terbang ke Prancis, Ronaldo sempat menemui bocah itu. Dia juga menyatakan akan menanggung seluruh biaya pengobatan.

Cuma sayang, untuk saat ini Ronaldo masih belum bisa memberikan yang terbaik bagi publik Portugal umumnya. Pada laga perdana penyisihan Grup F kemarin, Seleccao ds Quinas ditahan imbang 1-1 oleh tim gurem, Islandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya