Mengharukan, Momen BCL Kembali Menyanyi Setelah Ashraf Meninggal
BCL tak kuasa menahan air mata di akhir penampilannya di SQ Dome, Jakarta, Jumat (28/2/2020) malam (Instagram/@lambe_turah).

Solopos.com, SOLO -- Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menyapa penggemarnya setelah vakum karena suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), lalu.

BCL kembali bernyanyi di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) semalam. Masih dalam suasana duka, ibunda dari Noah Sinclair itu terlihat mengenakan busana serba hitam.

10 Berita Terpopuler: Penjual Sup Ayam Klaten Kantongi Rp80 Juta/Bulan

Dari penampilannya yang disiarkan langsung oleh pengelola akun media sosial sosial @sq_dome dan unggahan @lambe_turah, BCL menyanyikan beberapa lagu hitsnya, di antaranya Aku dan Dirimu, Cinta Sejati, Pernah Muda, Karena Ku Cinta Kau, Sunny, dan Harta Berharga.

Tangis BCL pecah ketika menyanyikan Karena Ku Cinta Kau. Sesekali perempuan berusia 36 tahun itu terisak dan mencoba menahan air matanya.

Cara Mengonsumsi Buah yang Benar Agar Manfaatnya Tak Hilang

Meskipun begitu, ia tetap bernyanyi dengan profesional dan mencoba tegar. Di sela-sela penampilannnya, BCL sempat mengungkapkan perasaannya ketika harus tampil kembali setelah ditinggal sang suami tercinta, Ashraf.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

"Saya enggak pernah kebayang ini akan terjadi dalam hidup saya. Tapi, di momen saat ini kita sedang amat sangat di bawah. Saya juga menyadari bahwa saya dapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya." ucap BCL dilansir Detik.com, Jumat.

Tak hanya sendiri, BCL ditemani sahabat dan keluarganya. Terlihat penyanyi Afgan Syahreza dan Vidi Aldiano juga hadir di lokasi itu.

Begini Nasib HP Curian Setelah Aturan IMEI Berlaku 18 April 2020

"Saya pikir saya enggak akan kuat nyanyi di sini, tapi ternyata saya bisa karena semua memberikan energi cinta yang luar biasa. Insya Allah Ashraf juga amat sangat bahagia melihat saya di sini," lanjutnya.

Banyak penonton yang memberikan bunga mawar putih kepada BCL. Di akhir penampilannya yang diiringi lagu Karena Ku Cinta Kau, tangis BCL kembali pecah.

"I love you all," ucap BCL kepada penonton dengan terisak.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho