Anjing Emiliano Sala, Nala, tetap menunggu kepulangan majikannya. (Facebook-Romina Sala)

Solopos.com, SOLO — Pemain sepak bola asal Argentina, Emiliano Sala, hilang dalam kecelakaan pesawat yang terbang dari Nantes, Prancis menuju Cardiff, Wales, 22 Januari 2019 lalu. Hilangnya pemain sepak bola yang sebenarnya akan membela Cardiff City itu tentu memunculkan duka mendalam bagi sejumlah pihak, salah satunya anjing peliharaan Sala bernama Nala.

Saat bangkai pesawat yang ditumpangi Sala ditemukan di Selat Inggris, Sabtu (2/2/2019), adik Emiliano Sala, Romina Sala, mengunggah foto yang menyentuh hati. Ia mengunggah foto seekor anjing peliharaan Emiliano Sala yang menatap ke luar rumah.

Romina Sala meengabarkan anjing tersebut tetap setia menunggu kepulangan Emiliano Sala yang dikabarkan hilang dalam kecelakaan pesawat. "Nala masih menunggumu juga," tulis Romina Sala di akun Facebooknya.

Tak pelak foto itu mengundang perhatian warganet. Banyak yang berharap Emiliano Sala dan korban lain dalam kecelakaan pesawat itu segera ditemukan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, bangkai pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sudah ditemukan. Berdasarkan gambar penemuan pesawat yang dipublikasikan The Air Accident Investigation Branch (AAIB) tampak ada beberapa jasad manusia, namun belum bisa dipastikan identitasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten