SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor Hollywood yang terkenal lewat serial populer era 1990-an, Beverly Hills 90210, Luke Perry, meninggal dunia, Senin (4/3/2019). Pria berusia tersebut meninggal akibat serangan stroke.

Dikabarkan Reuters, Selasa (5/3/2019), Luke Perry meninggal di rumah sakit di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit akibat terserang stroke. “Keluarga memberikan dukungan dan doa kepada Luke Perry yang terkena stroke. Mereka ingin Luke Perry mendapat ketenangan,” kata juru bicara keluarga, Arnold Robinson.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama Luke Perry dikenal lewat perannya sebagai Dylan McKay dalam serial Beverly Hills 90210. Meski tidak memerankan tokoh utama, karakter bad boy yang diperankannya sukses mencuri perhatian. Dia tampil seperti kuda hitam yang awalnya tidak masuk dalam lingkaran pemeran utama. Namun, pesona yang luar biasa membuatnya terkenal.

Sebelum membintangi serial Beverly Hills 90210, Luke Perry telah bermain di berbagai sinetron dan acara televisi. Luke Perry ternyata juga pernah bekerja di bidang konstruksi sebelum terjun ke dunia hiburan. “Ayah aya adalah pekerja konstruksi. Jadi, saya pernah merasakan bagaimana kerasnya menjadi pekerja konstruksi,” terang Luke Perry dalam suatu wawancara.

Meski telah tiada, Luke Perry masih memiliki satu karya. Dia membintangi film layar lebar Once Upon a Time in Hollywood yang dijawdwalkan rilis Juli 2019. Pada film yang disutradarai Quentin Tarantino ini, dia beradu akting dengan Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya