Solopos.com, MAGELANG — Delegasi 3rd Sherpa Meeting G20 Indonesia berwisata dengan mengunjungi Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu peserta 3rd Sherpa Meeting G20 tersebut juga diajak keliling menggunakan VW Tour Borobudur untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi dan fasilitas wisata di Indonesia.

Sherpa Presidensi G20 Indonesia ketiga berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 27-29 September 2022. Fokus pertemuan kali ini adalah penyusunan Leader’s Declaration yang akan diadopsi oleh para kepala negara/pemerintahan pada pertemuan puncak KTT G20 di Bali pada November mendatang.

Pertemuan G20 diselenggarakan secara hybrid di Hotel Marriot Yogyakarta dihadiri oleh 107 Delegasi secara fisik dan 13 lainnya mengikuti secara virtual.

 

Sejumlah siswa SD membawa bendera kecil menyambut delegasi 3rd Sherpa Meeting G20 Indonesia berkeliling di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/9/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Delegasi 3rd Sherpa Meeting G20 Indonesia mendengarkan penjelasan tentang relief di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/9/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Kunjungan wisata peserta 3rd Sherpa Meeting G20 menggunakan VW Tour Borobudur tersebut untuk memperkenalkan destinasi dan fasilitas pariwisata di kawasan Borobudur. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi