SOLOPOS.COM - Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram @ronclintonkardinal)

Solopos.com, SOLO-Sosok suami Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal, tentu bikin penasaran lantaran berhasil membawa sang artis ke pelaminan. Sebagaimana diketahui pasangan yang terlebih dulu telah bertunangan ini dikabarkan menikah pada Kamis (8/12/2022) lalu.

Kabar pernikahan artis ini bocor sejak prosesi siraman diunggah oleh akun Instagram @chelseaislanfc.mks dan akhirnya tersebar ke berbagai media sosial. Kendati demikian baik Chelsea Islan dan Rob Clinton belum mengumumkan pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Instagram tersebut juga mengunggah foto Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah. “Happy wedding day to these two lovebirds,” demikian tulis akun tersebut pada Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Chelsea Islan dan Rob Clinton Dikabarkan Menikah

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/12/2022), suami Chelsea Islan merupakan seorang politisi muda dari kader Partai Golkar, yang menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPB) berdomisili di DKI Jakarta.

Sebagaimana diketahui. Rob Clinton mengikuti jejak sang ayah, Robert Joppy Kardinal yang terjun ke dunia politik. Tak hanya itu saja, pria kelahiran 14 April 1993 ini juga seorang pebisnis muda yang memiliki grup permainan online bernama eSports Onic. Ia menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia (AVGI).

Baca Juga: Profil Rob Clinton, Tunangan Chelsea Islan

Selain itu menjadi pembisnis muda grup eSports Onic saja. Rob Cardinal juga memiliki bisnis media, yakni Muse Media. Sementara, dalam hal pendidikan Rob Clinton merupakan alumni Universitas Indonesia dengan jurusan Akuntansi. Kini, calon suami Chelsea Islan itu sudah melebarkan sayapnya sebagai politikus dan juga pembisnis muda.

Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah juga dikabarkan Sean Gelael, seorang teman Rob Clinton. Dia mengunggah momen pernikahan artis tersebut melalui Instagram Story pada Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Chelsea Islan Pacari Politisi Muda Golkar Rob Clinton?

Chelsea Islan dan Rob Clinton telah bertunangan di Bali pada Oktober 2021 lalu setelah berpacaran sejak 2019. Pasangan ini kemudian menggelar acara lamaran pada 24 Oktober 2022 lalu. Kala itu, Chelsea Islan terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna krem dan kain batik. Rob Clinton juga tampil gagah menggunakan beskap berwarna senada serta belangkon bak pria Jawa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya