SOLOPOS.COM - Mayang adik Vanesa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajad)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari adik Vanessa Angel, Mayang, yang saat ini tengah tersandung masalah dengan produk skincare T. Hal ini berawal dari unggahan video di Instagramnya.

Dalam unggahan itu Mayang mengatakan bahwa mukanya jadi muncul banyak jerawat setelah memakai produk tersebut. Namun ternyata unggahan itu langsung dihapus Mayang.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sejak Vanessa Angel meninggal dunia, sosok adiknya ini jadi sorotan warganet. Terlebih lagi,  Mayang dan  Chika meluncurkan video musik di Youtube yang membuat mereka makin dihujat warganet.

Lalu seperti apakah sosok adik mendiang Vanessa Angel ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.  Menurut Mayang sebenarnya dunia tarik suara bukan hal baru baginya dan dia tidak pernah memakai aji mumpung setelah kakaknya meninggal dunia.

Baca Juga:  Somasi Skincare T, Akun Mayang Adik Vanessa Angel Diserbu Warganet

“Sebenarnya dari 2013 sudah ikut nyanyi dan audisi gitu. Aku ikut audisi Idola Cilik, alhamdulillah aku lolos sampe 40 besar. Tapi ya kayak stuck di 40 besar itu lalu aku gugur karena SMS ya rendah. Kemudian tahun depannya  nyoba audisi Indonesian Junior. Tapi nggak lolos ke babak berikutnya,” beber Mayang di kanal Youtube Maia Aleldul beberapa waktu lalu seperti dikutip pada Senin (4/4/2022).

Selain itu, adik Vanessa Angel ini juga membeberkan dia sudah mulai belajar menyanyi dan gitar itu mulai umur 5 tahun. Waktu itu  yang mengajari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.  “Jadi awalnya itu aku suka ngeliatin Kak Echa main gitar. Main gitar kok  kayak  asyik banget  gitu. Terus ditanyain daddy mau nggak main gitar? Terus aku dibeliin ukulele. Dari situ akhirnya belajar main gitar hingga akhirnya  punya gitar yang ukurannya pas.” paparnya.

Baca Juga: Jaksa Tuntut Sopir Vanessa Angel Tujuh Tahun Penjara

Mayang mengaku selain sekolah autodidak, dirinya juga pernah sekolah musik di Ahmad Dhani School of Rock.  Kehilangan ibu kandung saat masih berusia sehari, ternyata Mayang sering merindukan ibu kandungnya. “Padahal enggak pernah melihat mama,” tuturnya.

Pada usia 12 tahun dia mendapatkan ganti ibu sambung yaitu Puput. Namun kini, Puput pun meminta cerai dari ayahnya. Hal ini membuat Mayang sedih lantaran harus berpisah dengan adiknya, Chika, dan Puput.

“Sekarang udah beda apartemen. Merasa kehilangan pasti ada sih… aku yang biasanaya 24/7 sama Chika sekarang tu udah beda apartemen gitu.  Masih teleponan sama mama Puput dan Chika.  Diasuh Mama Puput umur 12 tahun  ke 13 tahun  gitu.  Deket banget,  udah kayak mama kandung, adik kandung gitu,” paparnya menceritakan kedekatannya dengan ibu sambungnya itu.

Terkait hujatan warganet, adik mendiang Vanessa Angel ini mengaku cuek. “Aku bodohin aja. Aku jarang buka komentar, jarang buka DM.  karena aku tau kalo aku buka DM atau komentar  bikin diriku sakit, jadi nggak mau. Pernah dapat komentar tersadis adalah menyuruh aku bunuh diri. Tapi aku malah bingung ini maksudnya apa,” paparnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Jelaskan Bukan Ayah Tiri Vanessa Angel

Kendati demikian Mayang mengaku dia juga pernah di satu titik merasa lelah jadi sorotan warganet. Namun sebenarnya apa yang ditampilkannya itu hanyalah settingan. Jika kontrak habis, dia akan fokus ke musik. “Pembelajaran juga buat pilih-pilih pekerjaan. Jati diri gue gitar dan nyanyi.  Jadi Guys kalo liat konten-konten itu jangan langsung percaya. Harapan ke depan makin sukses 2022 ini, rezeki aku makin dibuka lebar-lebar  dan semoga netizen itu makin mengenal aku,” papar Mayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya