SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Disney mengumumkan pada Rabu (3/7/2019) Halle Bailey, seorang penyanyi dan aktris asal Amerika akan berperan sebagai Putri Ariel dalam adaptasi live-action The Little Mermaid.

Bagi yang belum familiar dengan namanya, Halle Bailey sebagaimana dikabarkan Suara.com adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam duo Chloe x Halle. Halle pun mendapatkan perhatian di dunia akting setelah tampil di sitkom Grown-ish bersama Chloe, kakak perempuannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi berusia 19 tahun ini sudah meraih sejumlah prestasi. Contohnya seperti tampil di pre-game Super Bowl 2019 dan dinominasikan dalam 2 kategori penghargaan di Grammy Awards tahun lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Halle Bailey mengembangkan fanbase yang lebih besar jauh sebelum itu di Youtube sejak tahun 2006. Halle dan Chloe telah mengumpulkan lebih dari satu juta subscriber di Youtube berkat cover lagu mereka yang menakjubkan.

Cover lagu mereka pun menjadi sangat populer sehingga mereka menarik perhatian salah satu diva dunia, Beyonce. Tak main-main, keduanya langsung masuk dalam label dan dimentori oleh Beyonce.

Sosok Halle Bailey mengejutkan dunia saat didapuk menjadi Ariel, sebab sempat beredar kabar yang akan dipilih adalah Zendaya atau Chloe Moretz.

Rob Marshall selaku sutradara mengatakan walau sempat melakukan pencarian panjang untuk mencari aktris yang tepat memerankan karakter ikonik tersebut, Halley disebut menjadi pilihan utama sejak awal.

“Setelah pencarian secara ekstensif, sangat jelas Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, kebaikan hati, masa muda, kepolosan, dan substansi. Ditambah lagi suaranya sangat indah. Semua kualitas intrinsik yang dibutuhkan untuk memerankan sosok Ariel ada pada dirinya,” ungkap Rob Marshall seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya