SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Frederika Alexis Cull menyabet gelar Puteri Indonesia 2019. Dia dimahkotai Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, di malam grand final Puteri Indonesia 2019, yang digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (8/3/2019), malam.

Wakil dari DKI Jakarta 1 itu mengalahkan dua kontestan yang lolos ke babak tiga besar Puteri Indonesia 2019, Jessica Fitriana dari Jawa Barat dan Jolene Marie dari Sulawesi Utara. Kemenangan ini membuat Frederika Alexis Cull berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (9/3/2019), Frederika Alexis Cull merupakan mahasiswa jurusan bisnis internasional yang baru berusia 19 tahun. Wanita berdarah campuran Lampung-Inggris ini berasal dari Gold Coast, Queensland, Australia. Saat ini, dia berdomisili di Jakarta.

Frederika Alexis Cull aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial. Selama tiga tahun terakhir, dia bergabung dengan organisasi non-pemerintah untuk memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak kurang mampu. Dia juga mengajarkan para siswanya menggunakan teknologi.

Berbekal kecerdasan dan kecantikannya, Frederika Alexis Cull sukses menyabet gelar Puteri Indonesia 2019. Selain mempersiapkan diri mengikuti Miss Universe, dia juga mengemban tugas khusus dari Yayasan Puteri Indonesia selama setahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya