SOLOPOS.COM - ilustrasi (idownloadblog.com)

ilustrasi (idownloadblog.com)

CALIFORNIA—Pernyataan mengejutkan dilontarkan pengacara perusahaan raksasa Samsung di pengadilan sengketa antara Samsung dan Apple di California. Dalam sidang yang digelar sekitar tiga jam itu, hakim menyarankan kedua perusahaan raksasa itu untuk berdamai demi kebaikan industri dan konsumen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menjawab pertanyaan itu, pengacara Samsung, Charles Verhoeven mengatakan pihaknya siap untuk mengikuti saran tersebut. “Bola sekarang ada di pengadilan,” ujarnya seperti dilansir Cnet, Jumat (7/12).

Pernyataan itu jauh berbeda dengan pernyataan Pimpinan Samsung Divisi Mobil, J.K Shin bulan lalu. Saat itu ia menegaskan, perusahaannya sama sekali tidak memiliki niat untuk berdamai dengan Apple.

Perang antara Apple dan Samsung terkait produk mereka memang masih memanas sejak bergulir beberapa waktu lalu. Kedua perusahaan raksasa itu hampir selalu berurusan di meja hijau di berbagai negara. Belum lama ini Apple juga mencapai kesepakatan dengan HTC atas kasus serupa. Hal itu mencuatkan harapan akan segera berakhirnya perang antara Apple dan Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya