Mengejutkan, Nella Kharisma dan Dory Harsa Ungkap Pernikahan Mereka di Acara Ini
Dory Harsa dan Nella Kharism, penyanyi lagu Banyu Moto. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, JAKARTA -- Pasangan penyanyi dangdut, Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengungkap status hubungan mereka, Rabu (9/9/2020) malam. Mereka mengaku sudah menikah.

Hubungan Nella dan mantan penggendang almarhum Didi Kempot tersebut sempat menjadi teka-teki. Santer diberitakan keduanya terlibat hubungan romantis terutama saat duet bareng di lagu Banyu Mata.

Namun, beberapa kali kabar itu dimentahkan. Kini, publik dikejutkan dengan pengakuan Nella-Dory.

Perwali Atur Pemkot Solo Berhak Melakukan Isolasi Wilayah, Begini Penjelasannya

Bukan lewat acara jumpa pers atau semacamnya, Nella dan Dory membeberkan pernikahan mereka di salah satu acara e-commerce Shopee yang ditayangkan serempak oleh sejumlah stasiun televisi swasta, Rabu malam.

Sang pelantun Jaran Goyang secara blak-blakan mengakui dirinya sudah resmi menjadi istri Dory Harsa. Pengakuan itu terlontar setelah dipancing oleh penyanyi Syahrini yang juga menjadi bintang tamu acara tersebut.

Setelah menyambut Nella Kharisma dan Dory Harsa di atas panggung, Syahrini menanyakan kabar tentang pernikahan pasangan tersebut yang sempat menjadi perbincangan.

Bupati Sragen: WFH Atau WFO Jangan Ganggu Pelayanan Masyarakat

Pernikahan Digelar di Kediri

Pantauan Solopos.com, keduanya sempat saling berpandangan sebelum menyampaikan pengakuan mengejukan itu. Dengan lengan Nella yang merangkul lengan sang suami, penyanyi cantik ini akhirnya menjawab dirinya sudah menjadi istri Dory Harsa.

Mereka melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur. "Memang benar tanggal 15 Agustus kemarin, kami sudah melangsungkan pernikahan,” ujar perempuan berusia 25 tahun tersebut seperti dikutip Suara.com.

Sontak pengakuan Nella Kharisma dan Dory Harsa langsung disambut Syahrini dengan ucapan selamat. Di acara promo belanja tersebut, video kemeriahan pernikahan Nella-Dory juga sempat diputar. Terlihat keduanya mesra merangkul lengan dan saling memandang. Pada satu sesi pernikahan, pasangan penyanyi ini mendendangkan sebuah lagu.

SMK di Klaten Bisa Gelar Belajar Tatap Muka Khusus Praktikum

Sementara itu, di media sosial, publik ramai membahas pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Terlebih setelah potret hari bahagia mereka tersebar, para penggemar turut merasa bahagia.

Sebelumnya, jagat media sosial dibuat geger dengan tersebarnya undangan pemberkatan pernikahan pasangan ini.

Berdasarkan undangan tersebut, keduanya dikabarkan melakukan pemberkatan di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Semoga berbahagia Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom